Kamis, 25 Agustus 2011

2. Masih Kuat

(Klik tanda panah untuk melihat sambungan artikel)

2 dari 3


Falcao kini membela Atletico Madrid
PERGINYA kedua orang ini tidak serta merta membuat Porto menjadi lemah. André Villas-Boas digantikan oleh asistennya dulu, Vitor Pereira.  Sementara posisi Falcao digantikan oleh Kleber, pemain Brazil yang sangat bertalenta. Masih ada juga nama-nama seperti James Rodriguez dan Juan Itrube, kedua pemain ini punya masa depan yang menjanjikan dengan bakat besar yang mereka miliki saat ini.


FC Porto masih juga mendatangkan Mangala dan Defour dengan harga relatif murah untuk menjaga tim tetap kompetitif.

Porto telah memulai musim ini dengan kemenangan. Mereka memenangkan Piala Super Portugal dan dua pertandingan pertama di liga. Hulk mencetak tiga gol dan tiga assist di tiga pertandingan!

Saat ini, tak diragukan lagi, Hulk adalah bintang di FC Porto. Dia bisa dikatakan sebagai pemain kelas dunia. Statistik musim terakhirnya, 36 gol dan 21 assist! 

Orang boleh beranggapan bahwa liga Portugal adalah liga kelas dua atau bahkan kelas tiga, tapi meragukan kemampuan Hulk adalah suatu kesalahan besar.

Kemampuan Hulk sebenarnya sedikit di atas Falcao, pihak klub pun pasti akan memasang harga lebih tinggi jika Hulk harus pergi.

Pada pertandingan Jumat nanti, Hulk akan menjadi ancaman terbesar Barcelona. kekuatannya, kekuatannya ditunjang badannya yang besar, kemampuan pergerakannya, dan kekuatan ledakannya bisa menjadi mimpi buruk bagi Viktor Valdes dan punggawa Blaugrana yang lain. Jika dia menguasai bola di kotak penalti, siap-siap saja jantung fan Barca berdebar-debar.

Porto juga bukan hanya Hulk. Mereka punya pemain berkualitas lainnya. Di sektor sayap, mereka punya Alvaro Pereira dan Fucile yang termasuk di tim utama Timnas Uruguay yang memenangkan Copa Amerika. Pemain lain, Rolando dan Otamendi adalah pemain yang punya jam terbang di timnas Portugal and Argentina.


(Klik tanda panah untuk melihat sambungan artikel)

2 dari 3







Tidak ada komentar:

Posting Komentar