Selasa, 23 Agustus 2011

5 Alasan Kenapa Real Madrid Akan Tetap Nomor 2 di Bawah Barcelona Musim Ini







FC BARCELONA INDONESIA - FC Barcelona, tak diragukan lagi telah mendominasi tanah Eropa dan dunia dalam beberapa tahun terakhir. Mengoleksi tiga gelar La Liga secara berturut-turut, dan dua kemenangan di Liga Champion dalam tiga tahun terakhir menegaskan cerahnya halaman sejarah mereka.

Rasanya, Pep Guardiola dan anak asuhnya masih terus haus gelar dan ingin sekali lagi dan sekali lagi menunjukkan pada dunia pencapaian terbaik yang bisa dilakukan sebuah tim sepak bola, tetapi rival abadi mereka Real Madrid tidak mau begitu saja duduk dan menonton. Barcelona akan selalu dihantui Madrid.

Posisi José Mourinho dan Real Madrid sangat jelas berada di nomor dua sekarang, setidaknya sampai mereka bisa mengalahkan Barcelona di La Liga dan di Liga Champions. Menjadi yang kedua bagi Madrid tentunya adalah suatu hal yang sangat tidak mengenakkan, terutama ketika nomor satunya adalah Barcelona.

Manajemen Real Madrid sadar betul para fans Madrid akan lebih percaya diri jika timnya mampu melengserkan El Barca dari singgasananya sekarang ini. Ok, kemarin Catatan Cules sudah membahas 5 alasan kenapa Madrid bisa menyalip Barca musim ini, berikut ini adalah 5 alasan kenapa Madrid tetap akan menjadi yang kedua musim ini. Klik NEXT untuk menelusuri kelima alasan.



(Klik tanda panah untuk melihat sambungan artikel)

1 dari 5

1 komentar:

  1. menarik gan ulasanx.thanksmenarik gan ulasanx.thanks

    BalasHapus