Senin, 22 Agustus 2011

Akankah Barcelona Mengontrak Anak Kecil Ini?

Tommy, Anak dari pemain bola LA Galaxy Juan Pablo Angel sedang bersiap melakukan tembakan bebas.




FC BARCELONA INDONESIA - Juan Pablo Angel adalah pahlawan yang dikultuskan oleh para fan Aston Villa beberapa tahun lalu. Pada musim 2003/2004, Pablo mencetak 20 gol untuk Aston Villa.Kini, anaknya Tommy sedang meniti karirnya mengikuti jejak ayahnya, kendati usianya baru 8 tahun. Pablo dan keluarganya tinggal di Los Angeles. Pemain asal Kolombia itu kini merumput bersama David Beckham di LA Galaxy. Anaknya, Tommy telah bergabung dengan liga anak-anak dan menunjukkan skill yang mengagumkan.

Dalam video berikut, Tommy memang layaknya Messi kecil. Atau jangan-jangan Messi seumurannya masih kalah? Ya, kecepatannya, sentuhannya, kaki kiri yang dominan, mengingatkan semua orang akan pesona ajaib Messi. Sungguh lucu anak ini, meliuk-liuk membawa bola. Membuat tendangan bebas sempurna. Cuma satu kritik, lupa untuk memberi umpan temannya. Tapi, ya ayolah, dia masih 8 tahun. OMG!

Kompilasi video dari permainan Tommy dibuat oleh fan Angel di klubnya terdahulu, River Plate. Akankah Barcelona melirik dan mengontrak anak ini layaknya Madrid mengontrak Leo Angel Coira? Hmmm, kalau saya jadi Guardiola, hari ini juga saya akan telfon Juan Pablo. (cls)


Artikel Lainnya:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar