Senin, 29 Agustus 2011

FC Barcelona Ingin Rekrut John Jairo Ruiz dari Kosta Rika

FC BARCELONA INDONESIA - FC Barcelona dikabarkan telah membuat tawaran resmi untuk John Sign Jairo Ruiz dari Kosta Rika. Tawaran ini dikonfirmasi oleh perwakilan dari pihak John Jairo Ruiz, yaitu Ricardo Cabanas dan klub yang saat ini menaungi Ruiz, Deportivo Saprissa.



John Sign Jairo Ruiz
Cabañas dan Juan Carlos Rojas (President Deportivo Saprissa) tidak menyebutkan jumlah tawaran uang dari Barcelona untuk dapat mengambil Jairo Ruiz dai Deportivo Saprissa.

Cabañas menegaskan bahwa keputusan final tetap ada di tangan Roas dan klubnya, Deportivo Saprissa. Rojas juga mengatakan bahwa Palermo dan Rubin Kazan tertarik untuk memboyong Ruiz.

Rojas mengaku akan mempelajari penawaran dari Barcelona ini, tetapi tetap menegaskan apapun yang terjadi, Ruiz akan tetap di Deporvito Saprissa setidaknya hingga Januari 2012.

Rojas menambahkan Ruiz bahagian bersama klubnya sekarang. Ruiz sendiri adalah seorang penyerang.

Ruiz dipanggil Timnas Kosta Rika untuk Piala Dunia FIFA Under 20 in Colombia tahun ini.

Masih agak jauh untuk mengatakan bahwa Ruiz akan benar-benar bergabung dengan FC Barcelona pada musim transfer tahun depan, tapi mari kita lihat perkembangan antara Ruiz, Deportivo Saprissa dan FC Barcelona.

Jika jadi mengontrak Ruiz, Barcelona lagi-lagi akan menambah deretan permain bertubuh mungil. Pemain berusia 17 tahun ini mempunyai tinggi 174 centimeter.(cules indonesia)

Sumber: Bleacher Report

Tidak ada komentar:

Posting Komentar