Minggu, 14 Agustus 2011

Guardiola Bawa 23 Pemain ke Bernabeu, Termasuk Alexis Sanchez

FC BARCELONA INDONESIA - Pelatih Barcelona Josep Guardiola telah memanggil semua pemainnya, termasuk yang masih mengalami cedera, untuk berangkat ke Madrid. Guardiola ingin anak asuhannya siap dan solid untuk menghadapi Real Madrid untuk menghadapi leg pertama Piala Super Spanyol di Bernabeu pada Minggu atau Senin pagi hari waktu Indonesia.


Pertandingan resmi pertama melawan Real Madrid ini akan menjadi gambaran skuad yang akan dimainkan Guardiola dalam satu musim ini, kendatipun sebagian pemain masih mengalami cedera. Martin Montoya dan Jonathan Dos Santos dari Barcelona B juga dimasukkan dalam skuad. Guardiola total membawa 23 pemain.

Sama seperti ketika menghadapi laga-laga vital lainnya, Guardiola memutuskan membawa semua pemain untuk menunjukkan kekompakan. Tim akan memulai perjalanan meninggalkan Camp Nou pukul 18.00 waktu setempat (yang berarti pukul 23.00 WIB) dan akan sampai di Madrid dua jam kemudian.

Latihan Terakhir

Sesi latihan satu minggu ini, yang juga mengikutkan Montoya, Dos Santos, Isaac Cuenca, Oriol Rosell semuanya dari Barca B, dan juga Jean-Marie Dongou dari Youth Team, berkonsentrasi pada persipan untuk pertandingan melawan Madrid besok. (culesindonesia)

Skuad
Valdés, Pinto, Messi, Thiago, Piqué, Puyol, Alves, Xavi, Villa, Iniesta, Alexis, Mascherano, Keita, Sergio, Pedro, Adriano, Abidal, Maxwell, Afellay, Fontàs, Montoya, Dos Santos and Muniesa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar