Jumat, 26 Agustus 2011

Messi Merokok dan Punya Tato

FC BARCELONA INDONESIA - Cules, saya tidak akan berpanjang-panjang membahas soal ini. Judulnya sengaja saya bikin agak heboh supaya banyak yang tertarik baca. he :D.

Singkat cerita begini, pada jeda kompetisi lalu, Messi liburan bersama dengan pacarnya Antonella dan Dani Alves. Mereka berlibur di pantai dan menikmati indahnya lautan menggunakan yatch.


Nah, pada saat liburan ini, Messi tertangkap kamera tampak sedang merokok. Tampak ada cerutu di mulutnya dan seolah Messi ingin menyalakan rokok tersebut. Kenapa soal rokok dipermasalahkan? Seorang pesepakbola tidak seharusnya merokok. Yah, idealnya begitu.

Tidak ada pemberitaan resmi dari Messi ataupun Barcelona soal ini. Mungkin juga mereka mengganggap hal-hal demikian tidak penting. Beberapa orang berpendapat itu bukan rokok dan hanya semacam "barang menyerupai rokok", tapi tampaknya lebih banyak lagi yang percaya bahwa Messi memang merokok. 

Tapi jika memang Messi merokok, apalagi saat liburan, saya rasa kok masih bisa dimaklumi. Saya sendiri juga perokok. Btw, tapi jangan keseringan merokok ya agan Messi.

Soal tato, Messi memang punya tato di bagian punggungnya. Tato itu bergambar wajah ibunya. Saya rasa banyak orang sudah tau soal ini. Ok, segitu dulu cules. Dengan ini saya berikan foto-foto liburan Messi yang mungkin belum pernah kamu lihat. (cls) 









Tidak ada komentar:

Posting Komentar