Senin, 22 Agustus 2011

Messi Ternyata Bukan dari Planet Lain












FC BARCELONA INDONESIA - Rasanya aneh melihat Messi terlihat emosi dan seperti menahan amarah meledak-ledak dari dalam hati. Messi bukan tipikal orang yang gampang mengekspresikan suasana hatinya, terutama dengan bahasa-bahasa tubuh yang provokatif. Tapi ya itulah, Messi bisa juga terprovokasi dan memprovokasi, rocker juga manusia, Messi juga manusia, bukan dari planet lain seperti yang sering diberitakan :D.
Ternyata Messi sempat menjawab provokasi Mourinho yang mengibas-ngibaskan tangannya di belakang Messi saat Messi sesaat setelah Messi terlibat adu mulut dengan Marcelo.

Sesudah mencetak gol kedua di leg kedua Piala Super Spanyol, Messi mengangkat tangannya dan mengirimkan bahasa tubuh terhadap Mourinho. "WTF, teruslah omong besar Mourinho," kira-kira begitulah yang ingin disampaikannya. Bukan menjadi tegang, tapi justru terasa lucu bagi saya.

Tak cukup, Messi kemudian sengaja menabrak Fábio Coentrão dari belakang. Menariknya, yang ditabrak tampaknya tak sadar kalau yang nabrak sedang emosi. (cls)

VIDEO MOURINHO PROVOKASI MESSI
 





VIDEO MESSI PROVOKASI MOURINHO



Artikel Lainnya:



2 komentar:

  1. ha ha ha.. ngakak ane liat nih video.. salut buat Messi, always be my role model.. Messi orangnya pendiam, tapi klo lagi marah semua org pasti takut.. ini bocah klo dah emosi ane yakin ga peduli segede apa badan orang, ha ha ha..

    tapi ane salut ama Benzema, satu2nya di Madrid yg ga terprovokasi.. orngnya kalem..

    Messi !!! Messi !!! Messi !!!

    mending daripada CR7, mewek mulu, wakakakaak..

    BalasHapus
  2. haha, ane waktu pertama liat juga ketawa gan. (Y)

    BalasHapus