Sabtu, 13 Agustus 2011

Tiga Pemain Barca Berharap Debut di Bernabeu

FC BARCELONA INDONESIA - Thiago Alcántara, Andreu Fontàs dan Alexis Sánchez adalah tiga pemain Barcelona yang belum punya pengalaman tampil di hadapan penonton di Bernabeu, markas kebesaran Madrid. Pertandingan Piala Super Spanyol pada Minggu ini jelas memotivasi mereka.

Pertandingan El Clasico ini akan menjadi awal yang menarik untuk mengarungi satu musim ke depan. Thiago, Fontàs dan Alexis Sánchez berharap menjdi bagian dari sejarah Barcelona di Bernabeu ini.


Thiago Alcántara, playmaker masa depan

Thiago Alcántara bergabung dengan sistem pelatihan pemain muda Barcelona pada musim 2005-2006 dan sejak naik ke tim utama dia telah membuktikan kapasitasnya. Di pertandingan pra musim dia telah mengoleksi empat gol, termasuk di antaranya gol indah saat melawan Manchester United.

Thiago mengatakan pertandingan pada Minggu ini lebih dari sekedar pertempuran dua raksasa Spanyol tapi bahkan bisa dibilang dua raksasa bola dunia.





Andreu Fontàs, Punya Kekuatan

Andreu Fontàs telah membuktikan kualitasnya selama pertandingan pra musim. Sama seperti Thiago Alcántara, dia menghabiskan waktu-waktu latihannya di La Masia setelah tiba di Barcelona dari Griona pada 2007-2008. Bek tengah ini adalah contoh yang sempurna seorang pemain Barcelona.









 Semangat Alexis Sánchez

Alexis Sánchez telah tiba di Barcelona dan menghidupi irama permainan Barcelona setidaknya dalam latihan-latihan pra musim. Bukan suatu kebiasan di Barcelona seorang pemain baru langsung dimainkan dalam pertandingan bergengsi El Clasico. Kemungkinan, Sanches harus bersabar dan terus berlatih untuk meraih tempat utama di Barcelona.(ton)

1 komentar:

  1. Thanks, mantap dah. Itu starting line up-nya kira-kira siapa aja ya gan :D ?

    BalasHapus