Rabu, 07 September 2011

Adriano Pulih, Siap Bela Barcelona Lawan Real Sociedad

CULES BARCA - Bek kiri andalan Blaugrana Adriano telah menjalani latihan reguler bersama teman-teman. Ini berarti Adriano sudah pulih dari cedera yang menderanya selama beberapa minggu terakhir.


Bek kiri Barca Adriano
Sebelumnya, Barca terpaksa mencadangkan beberapa pemain seperti Pique, Puyol dan Ibrahim Affelay akibat cedera. Pulihnya Adriano ini tentunya akan menambah kekuatan Barca. Apalagi dalam 23 hari ke depan, mulai Sabtu akhir pekan nanti, Barcelona harus menjalani tujuh laga.

Setelah melawan Sociedad di partai tandang nanti, hanya selang beberapa hari Guardiola dan anak asuhannya akan menjamu tim raksasa Italia AC Milan di Camp Nou. Lanjut di minggu berikutnya melawan Valencia di Mestalla, dan kemudian kunjungan Ateltico Madrid pada minggu berikutnya.

Empat dari tujuh laga yang harus dijalani (5 La Liga, 2 Chamions Liga) adalah pertandingan tandang, yaitu ketika melawan Real Sociedad, Valencia, Bate Borisov dan Sporting de Gijón.

Eks personel Sevilla itu berpeluang besar turun saat bertandang ke Stadion Anoeta, markas besar Sociedad, Sabtu (10/9/2011). (fcbarcelona.com/culesbarca.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar