Senin, 12 September 2011

Agak Hoax: Manchester City Ingin Membeli Busquets 35 Juta Euro!

CULES BARCA - Jauh dari kebenaran, tapi gosip tetaplah gosip yang hangat untuk dibicarakan. Manchester City digosipkan akan menawar 35 juta euro untuk bisa mendatangkan Sergio Busquets dari Barcelona pada musim transfer Januari ini. Demikian diberitakan caughtoffside.com. Sepertinya agak berbau hoax.


Busquets digosipkan sebagai kontrak impian Manchester City berikutnya. Bersama Barcelona, Busquets telah memboyong tiga gelar Liga Champions dan sekarang pemain jangkung ini adalah andalan Pep Guardiola untuk mengisi lini tengah. Dia selalu berada di daftar starting eleven Barcelona, bahkan Pep berani memaksakannya di posisi berbeda (bek tengah).

Machester City baru saja membeli Samir Nasri dan Arsenal dan mendatankan Owen Hargreaves. Kekuatan City musim ini, terlebih dengan masuknya Aguero, mungkin sepadan dengan Manchester United. Jika City jadi mendatangkan Busquets,  - bersama dengan Silva dan Nasri - lini tengah klub kota Manchester ini mungkin akan jadi yang terbaik di Inggris. (culesbarca.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar