Minggu, 11 September 2011

Alexis Alami Robek Otot Ischiotibial, Mungkin Absen 2 Bulan

Sanchez ditandu keluar lapangan
CULES BARCA - Pemain andalan baru Barcelona Alexis Sánchez diprediksi akan menjalani pemulihan selama kurang lebih dua bulan. Hari Minggu ini akan menjadi penentuan bagaimana kondisi sebenarnya setelah dokter selesai memeriksa otot ischiotibial di kaki kanannya. Pemeriksaan awal menunjukkan butuh waktu sekitar 6-8 minggu bagi Alexis untuk bisa bergabung lagi dengan teman-temannya.


Di menit 30 pertandingan antara Real Sociedad melawan Barcelona, Alexis Sánchez jatuh ketika beradu sprint dengan Zurutuza, yang menghentikannya dengan pelanggaran. Pemain Chile ini tidak dapat bangun lagi dan tampak mengerang kesakitan sambil memegang paha bagian dalam. Dia pun meminta diganti. Di pinggir lapangan, Villa melakukan pemanasan dan kemudian menggantikan Alexis.

prognosis: dia menderita otot ischiotibial di kaki kanannya robek. Pemeriksaan lanjutan akan dilakukan untuk melihat separah apa cedera yang dialami. Sebelum akhirnya terjatuh dan cedera, Alexis berperan besar untuk kemenangan Barcelona (setidaknya di babak pertama). Pergerakan tanpa bolanya dan kecepatannya membuat pertahanan Sociedad kelimpungan. Satu assistnya kepada Xavi di menit ke-9 membuka gol untuk Barcelona.

Entah kenapa, setelah Alexis keluar, permainan Barcelona menjadi kurang menggigit. Puncaknya adalah pada "bluder" David Villa yang kemudian menghasilkan gol kedua untuk Sociedad. (totalbarca.com/culesbarca.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar