Kamis, 08 September 2011

Alves: Sanchez Pemain yang Menyenangkan dengan Rekan Satu Tim

CULES BARCA - Bek kanan Barcelona Dani Alves akhirnya berbicara soal pemain baru di Camp Nou, bukan pertama-tama soal Fabregas melainkan mengenai Alexis Sanchez. Alves mengatakan Alexis Sanchez mampu beradaptasi dengan sangat baik di Camp Nou.


Setelah melewati negosiasi yang cukup panjang, Sanchez akhirnya bisa diboyong ke Camp Nou. Sanchez pecah telur (mencetak gol) ketika Barca meladeni Villarreal dalam partai perdana La Liga di Camp Nou beberapa pekan lalu. Sebelumnya, kendati punya skill tinggi, penampilannya agak diragukan, terutama ketika debutan lainnya Fabregas bermain lebih cemerlang dengan memasukkan tiga gol dalam tiga pertandingan.

"Alexis berasal dari negara lain dan liga lain, dan hal itu sedikit mengejutkan kita bahwa seberapa baik dia terintegrasi ke dalam tim," kata Alves dilansir Goal.com, Kamis (8/9/2011).

"Dia seorang bintang dan bintang mengintegrasikan cepat dengan tim. Alexis adalah salah satu pemain yang menyenangkan dengan rekan satu timnya. Dia sangat lincah dan spontan," ungkapnya Alves.

Ketika ditanya soal Fabregas, Alves tak berkomentar banyak. Menurutnya, Fabregas memang sudah tau bagaimana cara kerja Barcelona.  "Adaptasi Cesc tidak mengejutkan kita. Dia sudah tahu bagaimana Barca dioperasikan. Dia sudah lama di sini. Kita semua senang dengan mereka berdua," tambahnya. (culesbarca.com/goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar