Selasa, 06 September 2011

Barcelona Akan Jalani 7 Laga dalam 23 Hari

CULES BARCA - Seperti yang Guardiola katakan sesudah pertandingan melawan Villarreal: "Setelah laga internasional selesai, musim sebenarnya akan dimulai". Barca akan menjalani laga yang ketat dengan tujuh pertandingan dalam jangka waktu 23 hari.


Barca akan kembali menjalani duel di La Liga ketika bertandang ke Stadion Anoeta milik Real Sociedad pada Sabtu akhir pekan ini, pertandingan dimulai pukul 18.00 waktu setempat atau pukul 23.00 WIB. Pertandingan itu akan menjadi awal dari tujuh pertandingan dalam waktu kurang dari satu bulan ini.

Setelah melawan Sociedad, hanya selang beberapa hari Guardiola dan anak asuhannya akan menjamu tim raksasa Italia AC Milan di Camp Nou. Lanjut di minggu berikutnya melawan Valencia di Mestalla, dan kemudian kunjungan Ateltico Madrid pada minggu berikutnya.

Barcelona akan menjalani hari-hari yang ketat dan melelahkan beberapa minggu ke depan, apalagi empat dari tujuh laga yang harus dijalani (5 La Liga, 2 Chamions Liga) adalah pertandingan tandang, yaitu ketika melawan Real Sociedad, Valencia, Bate Borisov dan Sporting de Gijón. (fcbarcelona.com/culesbarca)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar