Senin, 12 September 2011

Busquets: Belum Ada Waktu Bicara Soal Itu, Fokus Dulu untuk Milan

CULES BARCA - Sergio Busquets berbicara pada Minggu (11/9/2011) tentang hasil seri di Anoeta. "Kami harus belajar dari kesalahan. Kami belum punya kesempatan untuk membicarakan soal itu, tapi kami akan lakukan. Kami tidak bisa melakukan itu hingga setelah pertandingan Liga Champions. Sekarang waktunya untuk memikirkan soal Milan (menjamu AC Milan di Liga Champions)," katanya.

Kesalahan-kelasahan pada pertandingan Sabtu kemarin adalah topik utama pada konferensi pers Busquets di tempat latihan Joan Gamper. "Secara kebetulan, tahun kemarin kami juga memulai dengan masalah, kalah dari Hercules, tapi tidak baik (terlalu) mengkhawatirkan tentang itu. Kami harus memperhatikan soal ini, memperbaiki kesalahan, dan berpikir, mulai sekarang, soal Liga Champions, dan Milan."

Sergio merasa pertandingan-pertandingan internasional bisa menjadi faktor atas situasi yang terjadi di Anoeta. "Ini selalu menjadi hal yang rumit. Anda kembali dari setting yang berbeda, dari tim lain, teman tim yang berbeda. Tidak mudah untuk kembali pada apa yang sudah kita lakukan dengan baik, tapi kami tidak bisa membiarkan itu terjadi lagi," katanya.

Dia menambahkan: "Pada babak pertama, kami tidak berpikir sama sekali bahwa pertandingan sudah kami menangkan, dan kemudian berbalik seperti itu, kenyataannya adalah, pertandingan tandang selalu berat untuk dimenangkan, dan akan semakin berat."

Soal pertandingan melawan Milan, Sergio mengaku membutuhkan dukungan dari supporter. "Dengan dukungan dari fan, kami akan mencoba membuat malam yang hebat pada pertandingan Liga Champions nanti," ujarnya.

Sergio mewaspadai pemain AC Milan seperti Ibrahimovic, Pato, Robinho, dan Cassano. "Mereka sangat berbahaya dan kami harus terus memperhatikan pergerakannya," katanya. (fcbarcelona.com/culesbarca.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar