Kamis, 15 September 2011

Cesc Fabregas: Kami tak Memenangkan Gelar Apapun dan Itu Membuatku Sangat Frustrasi

Cesc Fabregas
CULES BARCA - Cesc Fabregas makin terang-terangan mengungkapkan alasan kenapa dia pindah ke Barcelona. Dia mengatakan ingin pindah dari Arsenal karena tidak melihat Arsenal akan mendapatkan gelar di beberapa tahun ke depan.

Pemain Timnas Spanyol itu meninggalkan Emirates pada musim panas ini setelah delapan tahun bergabung bersama Arsenal. Dia mengakui bahwa dia ingin pulang ke Spanyol antara lain karena ia ingin gelar.

“Aku membutuhkan perubahan dalam hidup saya, dan itulah yang sebenarnya," katanya. “Kami tak memenangkan gelar apapun dan itu membuatku sangat frustrasi. Aku tak merasa aku bisa berkembang lagi (di sana). Aku tidak melihat mereka (Arsenal) dapat finish di depan Manchester United atau City atau Chelsea," kata Fabregas.

“Aku ingin berada di klub yang bisa memenangkan gelar penting tiap tahun dan aku tidak melihat itu di Arsenal.

“Aku menghormati bahwa Arsenal tak punya kondisi finansial yang sama dengan tim lain, tapi ini adalah bagian dari keputusanku untuk pergi karena aku rasa sangat sulit bagi Arsenal memenangkan Liga Premier atau Liga Champions pada beberapa tahun ke depan," katanya.  Wawancara eksklusif dengan Fabregas dilakukan oleh Sport magazine. (talksport.co.uk)

1 komentar:

  1. This site really has all of the information and facts I wanted about this subject and didn't know who to ask. capital one credit card login

    BalasHapus