Kamis, 08 September 2011

Carlos Puyol Liburan Romantis Bareng Kekasihnya di Roma

Carlos Puyol dan kekasihnya Malena Costa

Malena Costa
CULES BARCA - Kapten Tim Barcelona Carlos Puyol adalah sosok yang terlihat kalem di lapangan maupun di luar lapangan. Dia sosok sederhana dan elegan, mirip seperti Xavi, tapi bagaimana jika dia sedang berdua-dua dengan kekasihnya. Ya, kadang orang menjadi bersikap berbeda ketika sudah berhadapan dengan kekasihnya, sama seperti Puyol yang menjadi romantis ketika mengajak kekasihnya liburan ke Roma musim panas kemarin.


Keduanya sama-sama figur publik yang punya kesibukan tinggi. Namun, belakangan ini bek Barcelona, Carlos Puyol dan kekasihnya, supermodel Malena Costa seperti pasangan pengantin baru yang dari hari ke hari terus mengisi aktivitasnya dengan berlibur berduaan. Awal musim panas lalu, keduanya terpergoki berlibur di Ibiza selama sepakan. Menikmati panorama pantai sembari berjemur seharian.

Seolah belum puas, keduanya kini kembali berlibur dengan tujuan sebuah tempat spesial: Roma. Di kota yang disebut 'the Eternal City' ini keduanya menghabiskan waktu dengan jalan-jalan berkeliling kota menikmati keindahan arsitektur di kota bersejarah tersebut.

 Puyol dan Malena tak sekadar berjalan ke-sana kemarin tanpa tujuan. Keduanya menapak-tilasi jejak perjalanan romantis di film 'Roman Holiday'.

Film klasik romantis keluaran 1953 yang dibintangi Audrey Hepburn, dan Gregory Peck itu menceritakan kisah percintaan yang mekar saat keduanya berwisata di kota Roma. Puyol dan Malena pun coba mengikuti sejumlah obyek wisata yang jadi seting di film tersebut. Di antaranya mereka pergi ke Trevi Fountain, dan ke Pantheon.

Trevi fountain merupakan bangunan megah bergaya barok dengan tinggi 26 meter, dan lebar 20 meter. Bangunan kuno yang konon didirikan abad 15 pada era Renaissance ini adalah salah satu obyek wisata yang dicari para turis. Nah, di denap bangunan antik ini pula Puyol dan Malena berfoto-ria lantas memostingnya di twitter masing-masing.

Usai mengunjungi Trevi Fountain, keduanya melanjutkan wisata romantis ke Pantheon, sebuah kuil megah yang dibangun pada tahun 126. Tempat wisata ini pun menjadi setting utama di film Roman Holiday. Puyol dan Malena pun kembali berfoto-ria di depan bangunan yang didirkan Publius Aelius Hadrianus ini, dan memasangnya di twitter.

"Menyenangkan sekali mengunjungi kota paling romantis ini. Untung aku pernah menonton film 'Roman Holiday' dan terinspirasi untuk mengikuti wisata romantik seperti yang ada di film tersebut," kata Malena dikutip dari El Norte de Castilla.

Model cantik yang hobi jalan-jalan ini mengungkapkan, dari sekian banyak tempat liburan yang pernah dikunjungi, Roma menjadi tempat yang spesial utamanya untuk mereka yang sedang jatuh cinta.

"Jangan pernah ke Roma sendirian, atau tanpa dengan kekasih Anda. Akan pasti akan menyesal. Jika bersama kekasih, saat masuk ke gerbang kota pun Anda pasti sudah dirasuki perasaan romantis yang sebelumnya pasti tak pernah Anda rasakan," ujarnya separuh berpromosi.

Carlos Puyol dan kekasihnya Malena Costa

Malena selama ini praktis jadi juru bicara hubungannya dengan Carles Puyol. Pasalnya, sang kekasih yang merupakan bek timnas Spanyol itu dikenal sangat pelit memberikan wawancara kepada media, apalagi terkait dengan hubungan asmaranya.

Tak heran, berbagai isu sempat menyergap keduanya. Mulai dari isu rencana pernikahan, putusnya hubungan, sampai isu perselingkuhan. Toh, isu-isu miring itu dengan sendirinya terlupakan, dan faktanya keduanya tetap berjalan berduaan dengan mesranya.   

Dalam sebuah pernyataan singkatnya beberapa waktu, aktris asal Mallorca ini mengatakan, "hubungan saya dengan Puyol sejauh ini baik-baik saja. Sangat baik malahan karena kita saling memahami satu sama lain."

Sedang terkait isu pernikahan yang kabarnya bakal digelar akhir September ini --dan menggenapi usia satu tahun hubungan mereka--, Malena hanya berujar," Saya sengaja diam karena isu pernikahan itu sudah jauh sekali dari kebenaran. Sampai saya mengatakan iya, maka isu  pernikahan itu sama sekali tak benar," katanya. (tribunnews.com/culesbarca.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar