Kamis, 08 September 2011

Dani Alves: Jika Saya yang Memutuskan, Neymar Sudah Berada di Barca Sekarang

CULES BARCA - Pada Senin awal pekan ini, Neymar memberikan konfirmasi bahwa baik Real Madrid ataupun Barcelona menginginkannya. Meski demikian, dia menegaskan belum membuat pilihan atas keduanya.

Situasi ini makin dipanas-panasi oleh Alves, yang punya hubungan dekat dengan Neymar. Alves tampaknya menginginkan satu teman lagi dari Brazil yang bisa menemani dia di Barca. "Jika ini diserahkan pada saya, Neymar sudah akan berada di sini sekarang," katanya di konferensi pers.

"Saya adalah temannya dan saya senang jika dia berada di dekat saya. Saya rasa itu sangat jelas. Jika suatu hari nanti dia datang, akan sangat menyenangkan."

Dani Alves juga mengkonfirmasikan tentang rumor kepindahannya ke Anzhi Makhachkala. Dia menegaskan bahwa tawaran gaji yang tinggi tidaklah membuatnya tertarik.

"Ini bukan soal uang. Jika ini menyangkut uang, saya pasti sudah tidak ada di Barca lagi," tambahnya.

"Saya yakin proyek Barcelona (untuk jadi jawara Eropa) akan terus bertahan lama, dan saya ingin tetap menjadi bagian dari hal itu. Ketika saya berpikir sesuatu tak lagi cocok dengan jalan hidup saya, saya akan berpikir untuk mencari jalan keluar. Mimpi saya adalah untuk pensiun di Barca," tegasnya. (culesbarca.com/goal.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar