Selasa, 27 September 2011

David Villa: Tak Ada Tim yang tak Terkalahkan

David Villa
CULES BARCA - FC Barcelona tak terkalahkan dalam sembilan laga musim ini, tapi David Villa mengingatkan rekan-rekannya bahwa musim baru saja dimulai.

Tim Catalan tak pernah kalah musim ini dan telah mencetak 30 gol di semua kompetisi. "Barca memainkan level permainan sepakbola tertinggi, tetapi tiap-tiap hari adalah berbeda dan tak ada tim yang tak terkalahkan," kata Villa seperti dilansir fcbarcelona.com.

"Kami tahu pendukung kami senang dengan hal ini. Mereka tahu seberapa besar potensi kami dan apa yang bisa kami lakukan, tetapi kami harus waspada dan menyadari bahwa musim ini baru saja bergulir," ungkapn Villa.

"Ada beberapa pemain yang selalu menjadi pilihan utama, tetapi adalah lebih dari 11 pemain di antara kami dan tidak setiap pemain dapat berlaga. Siapa saja yang bermain harus dapat membantu tim," ujarnya.

"Kompetisi yang sehat membawa hal yang sangat positif untuk tim. Aku sendiri berusaha untuk melakukan tugasku sebaik mungkin ketika aku mendapat keprecayaan untuk bermain," katanya.

Barcelona kini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Spanyol dengan 11 point di bawah Real Betis. Kamis dini hari pekan ini, Barca akan menjalani partai tandang pada ajang penyisihan Group H Liga Champions musim 2011-2012. (culesbarca.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar