Jumat, 30 September 2011

Franz Beckenbauer: Bayern Munich Jelas tak Selevel dengan Barcelona

Franz Beckenbauer dan Piala Dunia 1970
CULES BARCA - Legenda Jerman Franz Beckenbauer menilai Manchester City masih harus melewati beberapa tahun untuk sampai pada level yang telah dicapai oleh Barcelona, Real Madrid atau Manchester United. 

Menurutnya, kendatipun City diisi oleh pemain-pemain hebat, tim asuhan Roberto Mancini itu masih jauh dari tim-tim besar yang punya sejarah yang kaya. City membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk menyamai mereka.

"Walaupun Manchester City adalah klub yang hebat dan lebih kuat dari sebagian tim di Bundesliga, mereka bukanlah tim besar macam Real Madrid atau Manchester United," kata Beckenbauer dalam sebuah kolom di Bild.

Sementara itu, sebagai seorang Jerman, Beckenbauer pun tak mau menyatakan bahwa tim hebat Bundesliga Bayern Munchen setara dengan jawara Liga Champions Barcelona. "Bayern jelas tidak berada di level yang sama dengan Barcelona. Mengklaim itu akan menjadi suatu yang terlalu dilebih-lebihkan. Barcelona telah memenangkan banyak gelar di beberapa tahun terakhir, sementara kami (Bayern Munchen) relatif tak punya nama di beberapa tahun itu," ungkapnya. (culesbarca.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar