Kamis, 15 September 2011

Galliani: AC Milan tak Bermain Defensif Lawan Barca

CULES BARCA - CEO AC Milan Adriano Galliani menegaskan bahwa AC Milan tak bermain defensif melawan Barcelona pada penyisihan Group H Liga Champions 2011/2012 yang digelar di Camp Nou Rabu dini hari tengah pekan ini. Apa yang dilakukan AC Milan semata-mata sebagai konsekuensi dari tekanan hebat punggawa Catalan. a was not defensive but merely a consequence of the Catalans’ intense pressure at Camp Nou.

Sebelumnya, Pelatih AC Milan Allegri berjanji skuadnya akan bermain menyerang menghadapi Barcelona, tapi kenyataan di lapangan sangat berkebalikan karena 5,6 hingga 7 pemain Milan berada di daerah selalu berada di pertahanan sepanjang permainan.

Mengenai hal ini, Galliani mencoba membuat pembelaan. “Apa yang kami lakukan bukanlah catenaccio. Kami dipaksa bermain seperti ini untuk bertahan menghadapi Barcelona karena mereka benar-benar menguasai bola. Kami sangat kesulitan mencari kesempatan untuk menyerang," kata Galliani seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

“Barcelona sungguh luar biasa ketika bola sudah berada di kaki mereka. Mereka menikmati 70 persen penguasaan bola dan kami tak bisa merebut bola dari mereka. Pertahanan kami bekerja dengan sangat baik. Thiago Silva dan Nesta tampil impresif," katanya. (culesbarca.com/leadership.ng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar