Selasa, 13 September 2011

Jelang Barcelona vs AC Milan: Allenatore Janji AC Milan Akan Tampil Offensif

Massimiliano Allegri
CULES BARCA - Allenatore Massimiliano Allegri optimistis AC Milan bisa membawa pulang hasil maksimal dari lawatan ke Camp Nou, Barcelona, dini hari nanti.

Allegri siap membalikkan prediksi banyak kalangan yang tak mengunggulkan Rossoneri saat bentrok dengan Azulgrana dalam matchday pertama Grup H Liga Champions.

“Dengan talenta yang kami miliki, saya yakin bisa menciptakan masalah untuk Barcelona,” kata Allegri dalam konferensi pers di Camp Nou.

Untuk meredam permainan tiki-taka yang selama ini menjadi andalan Pep Guardiola, Allegri menegaskan tak akan bermain bertahan. Pelatih yang membawa Il Diavolo meraih Scudetto musim lalu akan menerapkan pola permainan menyerang untuk mendapat hasil maksimal.

“Bermain defensif melawan mereka bisa menjadi masalah. Kami harus bermain serius. Terlepas dari sisi taktik dan teknik, kami harus bermain berani,” tegasnya, seperti dikutip Goal, Selasa (13/9/2011).

“Saya tak sabar menunggu tim yang akan kami lihat di lapangan besok (dini hari-red). Kami juara Italia dengan pemain yang terbiasa di pertandingan ini, tapi kita akan lihat apa yang terjadi,” imbuh pelatih usia 44 tahun.

Mengenai absennya Zlatan Ibrahimovic akibat cedera, Allegri kemungkinan akan menurunkan Alexandre Pato sebagai penyerang dengan disokong Kevin-Prince Boateng dari barisan tengah.

“Pato dan Boateng akan diturunkan. Saya akan menurunkan satu penyerang, tapi tidak tahu siapa karena cedera Ibra sangat tiba-tiba,” pungkasnya. (okezone.com/culesbarca.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar