Rabu, 14 September 2011

Kabar Buruk: Barca Seri, Kabar Baik: Barca Nomor 2 di Group H

CULES BARCA - Hasil seri melawan AC Milan di penyisihan Group H Liga Champions musim 2011/2012 tadi pagi dini hari memang menyesakkan bagi siapapun pendukung Barca. Blaugrana tampak akan menang sebelum akhirnya Thiago Silva membungkam sorak-sorai pendukung fans Barca yang sudah mulai berteriak, bahkan sebelum pertandingan usai.

Sepak pojok Clarence Sedorf benar-benar dimanfaatkan Thiago dengan baik untuk menejebol gawang Viktor Valdes di menit 92.

Hasil ini membuat tim asuhan Guardiola itu harus menelan hasil seri untuk kali keduanya. Hasil seri sebelumnya didapat ketika El Barca bertandang ke Stadion Anoeta marka Real Sociedad akhir pekan lalu. Sudah unggul 2-0 di 12 menit pertama, Barca justru harus puas bermain seri setelah Sociedad seperti mengamuk di babak kedua.

Syukurlah kabar baik datang untuk Barcelona di saat dada sesak dengan hasil seri yang tak seharusnya terjadi. Tim di Group H yang lain secara kebetulan bermain seri satu sama, yaitu antara Viktoria dan Bate Borisov. Dengan demikian pasukan Blaugrana berada di urutan dua Group H.

Situasi ini cukup menguntungkan Barcelona karena hasil seri melawan AC Milan bisa dianggap tak merubah apapun. Semua tim di Group H mulai dari nol lagi untuk memperebutkan dua posisi teratas di group untuk maju ke babak 16 besar. (culesbarca.com)

Viktoria Plzen 1-1 BATE Borisov
Gol: Marek Bakos 45; Renan Bressen 69

Klasemen

1     AC Milan     1
2     Barcelona     1 
3     BATE Borisov     1
4     Viktoria Plzen     1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar