Kamis, 08 September 2011

Lawan Barca, Gattuso Berharap Keberuntungan

Gennaro Gattuso
CULES BARCA - Raja Seria A Itali akan bersuar Raja Eropa Barcelona dalam babak penyisihan group H Liga Champions musim 2011/2012. Ibrahimovic dan kawan-kawan yang akan lebih dulu menyambangi Camp Nou pada 13 September nanti. Suatu ujian cukup berat bagi Allegri.

Tapi Gennaro Gattuso hanya tersenyum ketika dimintai pendapatnya soal pertandingan nanti. Gelandang 33 tahun justru optimistis AC Milan bisa menumbangkan Barca di Camp Nou, satu hal yang tak bisa dilakukan oleh Madrid sekalipun.

Grup H menempatkan Barca bersama BATE Borisov, Viktoria Plzen dan AC Milan. Apakah nama besar Barca tak menciutkan hati Rossoneri? Gattuso pun tersenyum mendengarnya.

"Saya masih sangat ingat ketika Milan mengalahkan Barcelona 2-0 di Camp Nou pada tahun 2000," ucapnya kepada Football Italia.

Gattuso sadar Barcelona dulu berbeda dengan sekarang. Barca saat jelas lebih kuat, namun bola itu bundar dan selalu ada peluang untuk menang.

"Jelas, tim mereka saat ini berbeda. Kami menghadapi tim terbaik di dunia yang memainkan sepakbola terbaik dalam beberapa musim terakhir."

"Sangat sulit untuk mengalahkan Barcelona, tapi Anda bisa melakukan apa pun di dalam hidup ini dengan sedikit bantuan keberuntungan," ujarnya. (culesbarca.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar