Jumat, 02 September 2011

Messi Pimpin Argentina Menang 1-0 atas Venezuela

Messi menjadi kapten Timnas Argentina ketika melawan Venezuela



FC BARCELONA INDONESIA - Lionel Messi memimpin rekan-rekannya menang atas Venezuela dalam pertandingan persahabatan yang diadakan di Calcuta India, Jumat (2/8) malam ini.


Hingga separuh babak, kedudukan masing 0-0. Argentina dan Venezuela sama-sama bermain  baik. Kedua tim punya peluang bagus tapi semua gagal dikonversi menjadi gol. Messi misalnya punya peluang ketika Di Maria memberikan umpan di kotak penalti pada menit 18. Sayang bola umpan Di Maria berhasil diserobot bek lawan.

Lagi pada menit 30, Messi berhasil mencuri bola di kotak penalti. Setelah melewati 3 pemain, Messi berhasil melakukan shot. Sayang, kali ini shot-nya sangat lemah dan berhasil ditahan kiper Venezuela.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya datang pada menit 67. Otamendi berhasil memanfaatkan umpan sepak pojok sempurna dari Lionel Messi. Gol lahir lewat sundulan keras Otamendi setelah sebelumnya memantul tanah.

Messi, yang dipercaya menjadi kapten pada pertandingan kali ini, bermain cukup bagus dengan membuat banyak peluang dan melakukan beberapa kali shot on goal. Sayang kecemerlangan kiper Venezeula memupuskan harapan bintang sepakbola dari FC  Barcelona itu. Hingga peluit akhir berbunyi, skor 1-0 untuk kemenangan Argentina. Messi akan kembali pada Sabtu besok ke Barcelona dan menjalani libur selama tiga hari. (cules indonesia)

Follow twitter @Barca_Cules

Tidak ada komentar:

Posting Komentar