Rabu, 07 September 2011

Neymar: Sangat Menakjubkan Barcelona dan Madrid Tertarik Denganku

Striker Santos Neymar
CULES BARCA - Striker Santos Neymar mengatakan Real Madrid dan Barcelona berusaha untuk minta tandatangannya, tapi dia menegaskan belum akan memutuskan ke mana dia akan melangkah.


Media-media di Brazil memberitakan bahwa baik Barcelona dan Madrid membuat penawaran untuk Neymar. Dua klub itu berjuang untuk mendapatkanku, aku bisa mengonfirmasi itu, tapi aku belum mencapai kesepakatan dengan keduanya," ujar Neymar.

"Ketertarikan dari dua klub Spanyol ini bagus untuk diriku. Sangat menakjubkan mengetahui dua tim besar menaruh minat kepadaku," sambungnya.

Klub lain Chelsea tampaknya mengendorkan serangannya untuk mendatangkan Neymar. Ini setelah mereka keberatan dengan jumlah klausul 45 juta euro yang diminta, tetapi bek asal Brazil David Luiz berharap kontrak Neymar segera dapat diselesaikan.

"Saya akan sangat senang jika Neymar datang di sini, tetapi semua keputusan ada pada dirinya, di mana ia ingin bermain. Aku berharap dia menandatangani kotrak dengan Chelsea, Neymar sudah mulai tau tentang London dan dia sangat suka kota ini. Saya juga suka berada di sini, ini salah satu kota terindah di dunia," tutur Luiz.(espnsoccer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar