Kamis, 08 September 2011

Pemain Ini Diincar Arsenal, tapi Justru Berpeluang Besar ke Barca

Yann M’Vila
CULES BARCA - Gelandang muda asal Prancis, Yann M’Vila, kerap disebut-sebut sebagai pemain incaran Arsenal. Namun menurut pelatih Rennes, Frederic Antonetti, anak asuhnya tersebut justru memiliki peluang bergabung dengan klub raksasa Spanyol, Barcelona.


Diketahui bahwa performa impresif M’Vila telah mengundang ketertarikan sejumlah klub besar Eropa untuk merekrutnya. Rennes nyaris tak berdaya menolak berbagai tawaran yang datang untuk gelandang 21 tahun, yang sangat diminati pelatih Arsenal Arsene Wenger.

Sebagai pelatih, Antonetti mengaku tidak akan terkejut jika Barcelona melakukan pendekatan formal pada M’Vila. Terlebih, sang gelandang bertahan akan memperlihatkan performa terbaiknya bersama tim nasional Prancis, di pentas Euro 2012 yang akan digelar di Polandia dan Ukraina.

“Bersama kami, dia (M’Vila) akan tetap segar dan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk berlaga di Euro 2012,” ujar Antonetti seperti dilansir Givemefootball, Rabu 7 September 2011.

Antonetti begitu yakin, kompetisi bergengsi negara-negara Eropa tersebut menjadi kesempatan emas bagi M’Vila, demi membuktikan diri sebagai pemain kelas dunia.

“Ya, performanya akan melesat karena di sana akan banyak pemain seperti dia. Jika bisa menjaga performa terbaiknya, dia memiliki peluang memperkuat barisan pertahanan Barca,” tegas Antonetti. (vivanews.com/culesbarca.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar