Jumat, 16 September 2011

Pique Berambisi Jadi Presiden Barca selepas Gantung Sepatu

Gerard Pique
CULES BARCA - Seperti dikatakan Gerard Pique kepada El Mundo Deportivo, kekasih Shakira itu secara terang-terangan ingin menjadi presiden Barcelona suatu hari nanti.

Sifat kepemimpinan Pique memang tampak menonjol. Dia digadang-gadang menjadi kapten masa depan FC Barcelona oleh banyak orang.

Pique sekaligus menegaskat komitmennya untuk tetap aktif di dunia sepakbola ketika sudah gantung sepatu nanti.  "Jika saya sudah tak menjadi pemain lagi, saya akan tetap hidup di sepakbola. Mungkin mencoba beberapa posisi," kata Pique kepada El Mundo Deportivo.

Sandro Rosell sekarang menjadi presiden Barcelona setelah menggantikan Joan Laporta pada musim panas 2010. Pique mengaku sangat tertarik dengan posisi yang dijabat Rosell sekarang.

"Jika sepakbola sudah menjadi gairah Anda, maka Anda harus terus berada di dunia ini. Saya takkan meninggalkan sepakbola jika pensiun kelak."

"Saya pernah bilang ingin menjadi presiden Barcelona, dan itu masih menjadi ambisi saya. Masih ada banyak waktu untuk mewujudkannya. Kita lihat saja nanti," lanjut Pique. (culesbarca.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar