Senin, 26 September 2011

Pique Sewa Ruang Khusus di Camp Nou untuk Shakira

Gerard Pique dan Shakira mesra
CULES BARCA - Keluarga Gerard Pique sudah menyewa satu ruang khusus di Stadion Camp Nou sehingga Shakira dapat melihat kekasihnya bermain di lapangan tanpa harus merasa terganggu dengan ulah para fan yang sering tak terduga.

Seperti dilansir Sport, keluarga Pique kini punya "private luxury box" (ruang privat nan mewah) yang berada di sebelah ruang khusus milik Cesc Fabregas.

Penyanyi terkenal asal Colombia itu berada di Camp Nou saat Barca menjamu AC Milan di penyisihan Liga Champion beberapa pekan lalu. Dia ditemani keluarga Pique dan Arturo Canales, agen Pique. Pada laga kontra Atletico (24/9/2011) Shakira tidak bisa mendukung dari tribun karena sedang melakukan konser di Singapura.

Dengan adanya ruang khusus ini, dipastikan kekasih Pique itu akan secara rutin melihat tim Catalan bertanding tanpa harus merasa terganggu oleh ulah paparazi.

Pique dan Shakira mulai berpacaran semenjak Shakira terlibat dalam proyek lagu resmi Piala Dunia 2010. Hubungan mereka berlanjut sampai sekarang.

Posisinya ruang VVIP ini berdekatan dengan ruang VVIP yang diperuntukkan bagi sponsor utama seperti Nike, Damm, Audi, La Caixa, Qatar Foundation, dan Mediapro.

Langkah yang dilakukan Pique sebenarnya sudah didahului rekan satu angkatan La Masia-nya. Cesc Fabregas yang baru musim ini bergabung sudah lebih dulu menyewa satu ruangan khusus. (culesbarca.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar