Rabu, 28 September 2011

Preview BATE vs Barcelona: BATE Tidak Berlaga di Kandangnya Sendiri

Messi berlatih di Stadion Dinamo milik klub Dinamo de Minsk


CULES BARCA - 20 pemain Barca telah terbang dari Spanyol ke Minsk Belarusia untuk mempersiapkan diri menghadapi laga kedua penyisihan group H Liga Champions musim 2011/2012 yang akan digelar di kandang BATE Borisov. Pertandingan akan disiarkan live di RCTI pukul 01.45 WIB.

Ini adalah kali pertama dalam sejarah Barcelona bertandang ke Belarusia. Barca pada Selasa ini berlatih di stadion yang akan menjadi tempat untuk laga Kamis dinihari nanti.

Pep Guardiola membawa 18 pemain senior dan dua pemain dari Barcelona B, Dos Santos dan Cuenca. Messi dan kawan-kawan berlatih dengan suhu yang cukup menyenangkan (untuk ukuran Belarusia), yaitu 15 derajat celcius. Latihan kali ini ditonton oleh beberapa pimpinan dewan Barca termasuk Presiden Sandro Rosell. Punggawa Catalan akan menggunakan jersey baru warna hitam pada laga nanti.

Pertandingan kali ini sebenarnya digelar di kandang klub lain, Dinamo de Minsk, karena Stadium Horodskiy milik BATE Borisov tidak memenuhi standar minimum dari UEFA. Oleh karena itu, BATE sebenarnya tidak benar-benar bermain di "kandang", kendatipun mereka memang sudah terbiasa memainkan laga Eropa di stadion ini. Kapasitas Stadion Dinamo tak lebih dari setengah kapasitas Camp Nou. Diperkirakan 40,000 penonton akan memenuhi Stadion ini. (culesbarca.com/totalbarca.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar