Rabu, 28 September 2011

Preview BATE vs Barcelona: Guardiola Kirim Pengamat Khusus ke Belarusia

CULES BARCA - BATE tak akan main tanpa Vitali Rodionov dan Evgeni Kuntsevich sementara Aleksandr Pavlov dan Aleksandr Yurevich juga tak bisa berlaga kala menjamu jawara Eropa Barcelona.

Barca meninggalkan Andres Iniesta dan Alexis Sanchez di Camp Nou. Sementara Ibrahim Affelay jelas tak bisa bermain akibat cedera parah.

Nukilan Pelatih

"Barcelona adalah tim terbaik di dunia dan standar mereka dalam bermain tak akan membuat siapapun merasa nyaman. Sayang bahwa striker Vitali Rodionov mengalami cedera, dia akan absen untuk waktu lama. Ini bukanlah laga yang untuk bereksperimen"

Pelatih BATE Borisov Viktor Goncharenko





"Aturan bermain bola adalah sama untuk siapa saja. Orang bilang kita harus mempelajari lawan dan itulah yang kami lakukan untuk menghadapi laga ini. Kami tak dapat melihat pertandingan Liga Belarusia di tv lokal jadi kami mengirim orang ke sana untuk mempelajari permainan BATE di liga domestik. Kami juga mengamati pertandingan play-off mereka melawan Sturm Graz. Kami harus mencoba untuk terus belajar dan itu kami lakukan juga sekarang. Pengamat kami menunjukkan beberapa hal yang akan kami gunakan nanti,"

Pelatih Barcelona Pep Guardiola





Fakta Pertandingan


  • Jika Barca membuat gol di gawang BATE, mereka akan membuat rekor baru selalu mencetak gol di 23 pertandingan Liga Champions secara berturut-turut. Saat ini, rekor Barca sama dengan Bayern Munich yang menyarangkan 22 gol secara berturut-turut di ajang Liga Champions pada periode November 1998 hingga Maret 2000.
  • BATE tak pernah menang dalam tujuh pertandingan Liga Champions, seri empat kali dan kalah tiga kali dan gagal mencetak gol dalam empat pertandingan.
  • BATE selalu kalah dalam empat pertandingan mereka melawan klub asal Spanyol, kemasukan sembilan gol dan hanya memasukkan satu gol.
  • Sejak 2009, Barcelona hanya memenangkan empat dari 15 pertandingan tandang mereka di Liga Champions.
  • Kekalahan Barcelona terakhir adalah dari dua klub bekas Soviet Union. (Shakhtar Donetsk dan Rubin Kazan).
  • Sejak musim lalu, Lionel Messi terlibat dalam 16 gol dari 14 laga Liga Champions. Si bocah ajaib menciptakan 12 gol dan 4 assist.
  • Xavi hanya emapt kali salah umpan dari 138 umpannya saat melawan AC Milan di matchday pertama.
  • Ini adalah pertemuan pertama kedua tim

Rasio Pertandingan
BATE Borisov 14/1, Barcelona 1/6, seri 6/1

Prediksi
BATE 0-3 Barcelona

Tidak ada komentar:

Posting Komentar