Minggu, 04 September 2011

Preview FC Barcelona vs AC Milan: Allegri Ungkapkan Rahasia Kalahkan Barcelona


Pelatih AC Milan M Allegri
CULES BARCA  - Dua tim raksasa Eropa, yang satu dari Itali dan yang satu lagi dari Spanyol akan saling menjajal kemampuan dalam laga penyisihan group H antara FC Barcelona vs AC Milan. Anak asuh Massimiliano Allegri akan bertandang ke Camp Nou pada 13 September.


Allegri, yang berhasil membawa AC Milan menjadi jawara di Seri A Itali, akan diuji ketangguhannya ketika melawan jawara Eropa FC Barcelona. “Yang terpenting adalah bagaimana kita membatasi daya-daya permainan mereka,” kata Allegri di sela-sela pertemuan pelatih-pelatih elit dunia yang diselenggarakan UEFA, di mana Guardiola, Wenger, dan Ferguson datang, tetapi special one Mourinho tidak tampak batang hidungnya :D.

”Anda dapat memberikan mereka masalah-masalah dalam penyerangan mereka seperti yang sudah diperlihatkan oleh Porto di Super Cup (Super Eropa)," jelasnya.

Allegri telah memperkuat skuadnya dengan memasukkan Alberto Aquilani dan Antonio Nocerino dari Palermo. Dia menilai adalah beberapa aspek dalam permainan timnya yang masih butuh dikembangkan untuk menghadapi Barcelona. “Contohnya begini, ketika Barcelona kehilangan bola, mereka kemudian akan mencoba merebut kembali dengan gencar untuk kembali melakukan penguasaan bola. Dalam hal inilah kami harus lebih baik dari mereka," jelasnya menyingkap rahasia mengalahkan Barcelona.

"Melawan Barcelona selalu menjadi tantangan yang menakjubkan. Kami harus mempersiapkan diri kami untul lebih baik lagi. Pertandingan itu sendiri akan memberi kami rangsangan dan motivasi lebih. Tim berada dalam kondisi sempurna untuk menghadapi ini," katanya. (cules barca)

AC Milan juga mengumumkan 25 pemain yang akan bertandang ke Camp Nou nanti.

Penjaga gawang: Abbiati, Amelia, Roma
Bek: Nesta, Thiago Silva, Abate, Bonera, De Sciglio, Yepes, Zambrotta, Antonini, Mexes, Taiwo
Gelandang: Ambrosini,  Aquilani, Boateng, Emanuelson, Gattuso, Seedorf, Van Bommel, Nocerino
Striker:  Cassano, Robinho, Ibrahimovic, Pato


sumber: www.acmilan.com, Eurosport; Foto credit: Dino Panato/Getty Images

Follow twitter @Barca_Cules

Tidak ada komentar:

Posting Komentar