Senin, 12 September 2011

Preview FC Barcelona vs AC Milan: Boateng Tahu Rahasia Barcelona, Prediksi Skor Seri 1-1

CULES BARCA - Jelang pertemuan panas antara jawara Spanyol FC Barcelona dan Itali AC Milan, pada penyisihan group H Liga Champions 2011/2012, kata-kata psywar pun terlontar.

Gelandang AC Milan Kevin Prince Boateng percaya diri mampu membuat Barca tidak bermain maksimal dan hasil pertandingan seburuk-buruknya adalah seri. Boateng yakin kunci untuk membuat Barca tak berkutik adalah dengan membatasi pergerakan Xavi dan Iniesta dengan tidak memberikan banyak waktu bagi mereka untuk menggiring bola. Boateng menganalogikan Xavi dan Iniesta sebagai "otak" dari permainan Barca.

“Jika aku berpikir kami tak akan bisa menang, saya tak akan bermain bola. Aku memimpikan pertandingan ini sejak aku masih kecil. Tidak ada klub yang tak terakalahkan," kata Boateng seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

“Kami harus terus solid dan kompak, karena kami adalah kartu as mereka, kami harus bertahan dengan baik. Kami punya striker yang hebat dan cepat atau lambat kami akan mencetak gol. Kupikir hasil akhirnya adalah 1-1," tuturnya.

“Jika kami tidak memberikan sedikitpun waktu bagi Xavi dan Iniesta untuk berpikir, akan menjadi sangat sulit bagi mereka untuk mencetak gol. Dua orang itu di sisi kanan dan kiri adalah otak permainan dari Barcelona. Tanpa 'otak' sebuah tim tak akan dapat bermain," jelasnya.

Jadi, menurut Boateng siapa otak permainan di Milan? "Zlatan Ibrahimovic. Zlatan mendorong kami maju ke depan dan itu penting untuk kami. Well, sayangnya kabar terakhir menyebutkan Ibra mengalami cedera dan sangat diragukan tampil. Tapi mari kita lihat perkembangannya. (ghanaweb.com/culesbarca.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar