Kamis, 08 September 2011

Rafa Alcantara Menanti Kontrak Baru dengan Barcelona

Rafa Alcantara
CULES BARCA - Thiago Alcantara dan Rafa Alcantara, sepasang kakak beradik yang sama-sama bermain bola di klub terhebad di dunia, FC Barcelona. Sementara Thiago Alcantara sudah mulai bergabung dengan tim seniro, Rafa Alcantara menjadi pemain andalan Barcelona B.


Keduanya juga punya pilihan berbeda soal nasionalisme. Thiago sudah menetapkan diri untuk menjadi warga Spanyol dan membela Spanyol dalam pertandingan internasional, sedangkan Rafa lebih suka membela Brazil. Keduanya memang punya opsi untuk membela Brazil atau Spanyol, terkait dengan asal ayah dan ibu mereka.

Nah, kali ini kita akan berbicara soal kontrak. Ayah dari Rafa Alcantara sampai kini masih menanti pembicaraan seputar masa depan anaknya bersama Barcelona.

Rafa Alcantara merupakan putra termuda dari Mazinho. Ia adalah adik dari Thiago Alcantara yang juga sama-sama tumbuh dari akademi Barcelona.

Sejauh ini ayah Rafa dikabarkan masih menunggu dibukanya serangkaian pembicaraan kontrak baru buat anaknya.

"Kontrak dia akan habis pada musim ini, tetapi kami telah memulai sejumlah pembicaraan pada musim lalu," kata Mazinho.

"Ada hal yang positif di sana dan rasanya juga tak ada masalah dengan Barcelona. Saya berharap klub bisa menghubungi saya untuk membicarakan kontraknya lagi."

"Sejauh ini dia bahagia berada di Barcelona dan tak yang perlu diragukan lagi buatnya untuk tetap bertahan di sana," ujar sang ayah. (goal.com/culesbarca.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar