Rabu, 28 September 2011

Tottenham Tertarik Datangkan Abidal Tahun Depan

Eric Abidal
CULES BARCA - Klub Inggris Tottenham dikabarkan terus memantau perkembangan kontrak antara Abidal dan Barcelona. Kendati selalu menjadi pilihan utama Guardiola, Eric Abidal hingga saat ini belum berhasil memperbarui kontraknya dengan Barcelona.

Sesuai pemberitaan radio Spanyol Cadena Ser, klub London utara itu dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan perwakilan Abidal untuk menjajaki kemungkinan pindahnya pemain asal Perancis itu ke Inggris.

Harry Redknapp saat ini tengah mencari seorang pemain bertahan untuk mengisi posisi Ledley King yang cedera dan Jonathan Woodgate yang telah pergi.

Harry juga berusaha menarik Gary Cahill dari Bolton sejak kehilangan Michael Dawson yang harus absen dua bulan akibat cedera. Sementara, William Gallas sedang dalam masa pemulihan untuk kembali ke performa 100 persen.

Abidal telah mengoleksi 158 penampilan untuk Barca sejak kepindahan senilai 9 juta euro dari Lyon pada 2007. Pemain berumur 32 ini musim lalu menjalani operasi untuk mengangkat tumor di livernya dan harus absen selama dua bulan.

Abidal suatu kali pernah mengatakan ingin pensiun di Barca. Menurutnya, menjadi pemain Barca adalah puncak karier seorang pemain karena tidak ada tim yang lebih baik dari Barca. (culesbarca.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar