Senin, 03 Oktober 2011

10 Hari ke Depan Abidal Harus Jalani Pemulihan Cedera

CULES BARCA - Ratu muka Abidal tampak meringis menahan sakit. Dia duduk pasrah. Di sampingnya, wasit berdiri dan memberi tanda kepada tim medis untuk membawa tandu. Pemain Perancis itu masih duduk di atas rumput, memegangi pahanya. Akhirnya, dia berdiri dan kemudian berjalan tertatih-tatih keluar lapangan. Eric baru 10 menit masuk lapangan di babak kedua, apa boleh buat, dia harus keluar. Di pinggir lapangan, Pique membuka baju bersiap-siap masuk.

Cerita di atas terjadi saat laga Barca kontra Sporting Gijon yang berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan tim tamu. Ya, kemenangan ini harus dibayar dengan cederanya Abidal. Dalam 10 hari ke depan Abidal harus menjalani pemulihan untuk sementara mengendorkan otot-ototnya.

Barcelona secara resmi telah mengumumkan Eric Abidal akan absen selama 10 hari. Ini berarti Abidal diragukan bisa memperkuat perancis di kualifikasi Euro 2012 melawan Albania dan Bonia.

The France international limped off 10 minutes into the second half of the match, with Maxwell coming off the bench to deputise.

Abidal telah mengoleksi 10 penampilan untuk Barca musim ini. Dengan demikian, Abidal akan bergabung bersama Cesc Fabregas, Andres Iniesta, Alexis Sanchez dan Ibrahim Afellay rumah perawatan klub. (culesbarca.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar