Minggu, 02 Oktober 2011

Adriano Correia Claro: Tandang ke Gijon Adalah Pertandingan Kunci

Adriano

CULES BARCA - Pemain serba bisa Barcelona Adriano menegaskan pentingnya pertandingan tandang ke Gijon Senin dinihari ini. Dia berpendapat pertandingan ini krusial karena terjadi sebelum jeda pertandingan internasional.

Pasukan Catalan telah mengoleksi 11 point dari lima laga dan Adriano ingin klubnya menambah tiga point lagi sebelum para pemain dipanggil untuk timnas masing-masing.

"Ini pertandingan kunci, karena datang sebelum jeda internasional. Ini akan menjadi tidak mudah. Kami menderita di sana tahun lalu dan kami berjuang untuk menang dua tahun lalu," kata Adriano di situs resmi klub.

"Kemenangan tandang melawan BATE 5-0 memberikan kami kepercayaan diri. Kami menjalani pertandingan yang berat sebelumnya. Kami juga menciptakan banyak peluang melawan Real Sociedad tapi tidak mendapat gol seperti yang kami lakukan pada Rabu (lawan BATE)," katanya.

Tentang Adriano
Adriano Correia Claro bergabung dengan FC Barcleona pada 16 Juli 2010, dengan nilai kontrak 9,5 juta euro untuk lima tahun. Dia menggunakan kostum dengan nomor punggung 21 yang sebelumnya dipakai pemain Ukrainian Dmytro Chygrynskiy (hanya satu musim di Barca). Adriano membuat debutnya saat pertandingan pra-musim melawan Vålerenga Fotball, pada 14 August. Laga resmi pertamanya adalah melawan mantan klubnya Sevilla di ajang Super Spanyol.

Pada 2 Februari 2011, dia membuat gol pertamanya untuk Azulgrana untuk melengkapi kemenangan Barca atas UD Almeria. Total Adriano memainkan 38 laga dan mengoleksi 1 gol. "Jasa" terpenting Adriano adalah ketika menjadi pengumpan untuk gol kemenangan Barca yang dicetak Messi saat partai el clasico di Piala Super Spanyol awal musim ini (agregat, Barca 5 - Madrid 4). (culesbarca.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar