Jumat, 21 Oktober 2011

Alves Tegaskan Barca Kalah Hebat dari Jose Mourinho

CULES BARCA - Bek kreatif Barcelona Dani Alves percaya para punggawa Barcelona tak akan terpengaruh dengan segala kritik yang datang dari Entrenador Real Madrid Jose Mourinho.

Rivalitas Barca dan Madrid telah berlangsung selama ratusan tahun dan akhir-akhir ini makin memanas terutama ketika Mourinho datang ke Barnabeu. Pelatih kontroversial itu selalu saja membuat pernyataan dan perbuatan yang berpotensi membuat "permusuhan" dua tim ini makin menjadi-jadi.

Mourinho bahkan secara tak langsung pernah mengatakan bahwa Barcelona adalah tim kecil. Awal pekan ini dia juga mengatakan harus surfing di internet untuk mencari informasi tentang Viktoria Plzen, lawan Barca di Liga Champions. Tak tahu apa yang dimaksudkan sesungguhnya oleh Mourinho, tetapi tampaknya dia ingin menyindir bahwa lawan-lawan Barca di Liga Champion adalah tim-tim lemah.

Selain Milan, lawan yang dihadapi Barca memang tergolong gurem, yakni Viktoria dan BATE Borisov. Madrid sendiri berada satu grup dengan Ajax Amsterdam, Olympique Lyonnais dan Dinamo Zagreb.

Bagaimana komentar Alves? “Kita semua tahu dia seperti apa. Dia selalu mencoba memanfaatkan yang lain,” ujarnya seperti dilansir Goal.

Alves balik menyindir bahwa Barcelona memang kalah hebat soal berkomentar dan sindir menyindir dibandingkan Real Madrid dan pelatihnya.  “Kami hanya fokus pada pekerjaan kami dan tak mau terlibat dengan hal-hal seperti itu. Kami memang payah untuk hal semacam itu (sindir-menyindir) dan kami lebih suka membuktikan diri di mana kami bisa menampilkan yang terbaik: di atas lapangan,” tegasnya.

“Jurnalis suka itu karena (komentar-komentar) itu membuat banyak koran terjual, tetapi kami fokus dengan penampilan di lapangan,” pungkas Alves. (culesbarca.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar