Rabu, 19 Oktober 2011

Barca Gelar Pelatihan di India, Cari "Messi" Baru dari Negeri Bollywood

CULES BARCA - FC Barcelona telah mengumumkan akan membuat training camp di India seiring makin populernya olahraga kocek bola di negara itu. India selama ini dikenal sebagai negara penggila olahraga kriket.

Pelatihan akan diadakan selama seminggu oleh para pelatih Barcelona tepatnya pada bulan Januari 2012. Mereka yang berkesempatan dilatih adalah anak-anak berumur 6-14 tahun. Demikian seperti dilansir ESPNsoccernet.

Barcelona berharap pelatihan di India ini akan menjadi akar pertumbuhan generasi-generasi bola di negeri Bollywood itu.

"Kami menawarkan pelatihan kelas dunia dengan metodologi yang sama, yang telah menghasilkan pemain kelas dunia seperti Pique dan Victor Valdes. India adalah negara hebat dan sangat strategis bagi Barcelona untuk dapat mengembangkan minat terhadap sepakbola," kata Xevi Marce, Direktur FCBEscola.

"Pelatihan ini akan memberikan kesempatan kepada peserta untuk merasakan pengalaman pelatihan FC Barcelona yang dikelola oleh pelatih-pelatih ahli. Tim teknik FCBEscola akan terbang khusus dari Spanyol untuk mengawasi pelatihan," katanya.

Wah, bukan tak mungkin Messi-Messi baru akan lahir dari India. Kalau Indonesia kapan ya Pak Sandro Rosell? (culesbarca.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar