Senin, 03 Oktober 2011

Fabregas Memperkenalkan Sepatu PUMA Barunya (+video)

CULES BARCA - Seperti telah diberitakan sebelumnya, Cesc Fabregas mengakhiri kerjasamanya dengan Nike dan beralih ke prosuden olahraga PUMA. Gelandang Barcelona ini nantinya akan menggunakan sepatu baru PUMA PowerCat 1.12. Sepatu baru ini menggunakan teknologi "3D DUO Power Shooting ".

Fabregas merasa terkesan dengan performa sepatu barunya ini. Dia mengaku senang dengan karakter sepatu barunya. “Aku sangat senang dengan kerjasama baru dengan PUMA dan aku ingin sekali menggunakan sepatu PowerCat 1.12 ini di lapangan. Sepatu ini memberikan kepercayaan diri untuk bermain di lini tengah yang perannya vital," kata mantan kapten Arsenal itu.

"Aku membutuhkan sepatu yang membuatku merasa nyaman. Hal itu akan memberikanku kekuatan lebih untuk memainkan level terbaikku. Musim ini benar-benar fantastis untukku, kembali ke Barcelona dan sekarang (bekerjasama) dengan PUMA," ungkapnya panjang lebar seperti dilansir di popsop.com.



Sepatu ini dikatakan mempunyai inovasi pada material thermoplastic dengan dua perbedaan keras-lunak di beberapa bagian.

Hasilnya, sepatu terasa responsif. Teknologi baru PUMA ini juga meningkatkan grip (daya cengkeram) dan menaikkan kekuatan tendangan. Area sepatu yang sering bersentuhan dengan bola terbuat dari K-Leather yang lembut, sementara material microfiber membuat sepatu menjadi ringan. (culesbarca.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar