Minggu, 02 Oktober 2011

Leo Messi Bergaya dengan "Dolce and Gabbana"

Lionel Messi
CULES BARCA - Btw, berita ini sebenarnya sudah lama, tapi saya upload supaya ada database-nya di blog ini. :)

Bintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi (24), menunjukkan pada khalayak bahwa dia juga piawai bergaya di depan kamera. Ini terjadi saat Messi menjalani sesi pemotretan sebagai model Dolce and Gabbana, salah satu label desainer kelas dunia. Foto Messi dengan jas Dolce and Gabbana menjadi sampul majalah sepak bola Four Four Two dan bisa pula dinikmati di situs www.dolcegabbana.com/leo-messi.


"Saya lebih senang bermain bola, tapi saya menyukai pakaian bagus. Jadi saya sangat beruntung. Yang penting, merasa nyaman dengan apa yang kita kenakan," kata Messi.

Messi juga secara terbuka mengakui meminta masukan dari rekan-rekannya di Barcelona sebelum sesi pemotretan itu. Salah satunya dari Gerard Pique, bek tengah Barcelona.

"Sebagian besar rekan saya punya selera berpakaian bagus. Gerard Pique sering menjalani pemotretan. Dia sangat modis," kata kapten timnas Argentina itu.

Domenico Dolce, sang perancang busana, merasa gembira mereknya bisa berkolaborasi dengan bintang seperti Messi. "Kami sangat senang mengakaitkan nama kami dengan nama besar seorang juara seperti Leo Messi. Bakat memang pembawaan, tapi ada gairah yang dia bagikan setiap kali dia bermain yang telah mengangkat dia di level tertinggi seorang pesepakbola," tutur Dolce memuji Messi. (culesbarca.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar