Selasa, 04 Oktober 2011

Operasi Afellay Sukses, Iniesta Segera Latihan Rutin

CULES BARCA - Ruang operasi itu tampak tenang, dokter bedah kelihatan terampil menggerakkan tangannya dengan alat-alat bedah. Di dalamnya, Afellay terbaring menjalani operasi lututnya yang cedera. Ini situasi yang tak pernah diinginkan oleh pemain bola di manapun di dunia.

Barcelona mengumumkan operasi lutut yang dijalani Afellay berlangsung dengan sukses. Pemain berumur 25 tahun itu akan melewatkan enam bulan ke depan untuk pemulihan.

Pemain asal Belanda itu dioperasi oleh dokter Ramo Cugat dan Ricard Pruna. Tujuannya untuk memperbaiki ligament anterior di kaki kirinya, yang robek pada sesi latihan bulan lalu.

Operasi berlangsung kurang dari 50 menit. Barcelona dirundung masalah akhir-akhir ini dengan banyaknya pemain yang cedera, di antaranya Sanchez, Iniesta, Fabregas, Puyol, dan terakhir Abidal, tetapi dokter Pruna menegaskan bahwa situasi ini sangatlah normal untuk sebuah tim dengan tuntutan besar. 

Sementara itu, Pruna mengungkapkan Andres Iniesta akan segera menjalani latihan rutin. Iniesta mengalami cedera saat timnya menjamu AC Milan di penyisihan group H Liga Champions 2011/2012. (culesbarca.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar