Sabtu, 01 Oktober 2011

Rooney Ingin Manchester United Tiru Barca dalam Bertahan

CULES BARCA - Superstar Manchester United Wayne Rooney mengatakan timya sedang belajar dari jawara Champions FC Barcelona dengan tujuan dapat mengalahkan tim yang selalu mempecundangi wakil inggris itu di final Liga Champions sebanyak dua kali dalam tiga tahun terakhir.

Barca selalu dipuji dengan permainan tiki-takanya yang indah, tetapi Rooney percaya kekuatan Barca justru terletak pada pertahanan. Faktor inilah yang membuat Barca menjadi tim yang disegani dan ditakuti oleh siapapun lawan-lawan mereka.

"Kukira ketika kamu melihat Barcelona bermain, banyak orang akan berkata soal passing dan skill mereka memainkan bola, tapi menurutku ini soal kecepatan mereka dalam melakukan pertahanan dan mencoba untuk merebut bola kembali sesegera mungkin. Menurutku, inilah aset terbesar mereka," kata Rooney saat peluncuran game FIFA 2012, seperti dilansir skysport.

"Mereka sering berhasil merebut bola di daerah pertahanan lawan, dan kemudian memulai serangan dari sana. Kami telah mencoba untuk mengikuti pola itu di tim kami, dan terima kasih bahwa cara itu mulai membuahkan hasil," ungkapnya. (culesbarca.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar