Sabtu, 13 Agustus 2011

Leo Messi Berpeluang Bikin Rekor Baru di Bernabeu

"Leo" Messi sekarang ini mengoleksi jumlah gol terbanyak pada Piala Super Spanyol. Dia bersama Jose Mari Bakero sama-sama mencetak lima gol. Rekor ini bisa Messi pecahkan seandainya dia mampu menyarangkan gol ke gawang Madrid pada pertandingan Senin pagi waktu Indonesia nanti.

Daftar Twitter Pemain Barcelona

Tidak banyak pemain Barcelona yang mempunyai akun twitter pribadi. Hanya ada beberapa nama seperti Andres Iniesta, Charles Puyol, Gerad Pique dan Thiago Alcantara. Berikut ini daftar twitter mereka.


1. Andrés Iniesta Lujan (@andresiniesta8, follower: 1,454,889)

Pemain bola kelahiran Fuentealbilla 11 Mei 1984 ini termasuk satu di antara sedikit pemain bola yang "melek" akan dunia digital. Iniesta tidak hanya punya akun twitter dengan follower hampir 1,5 juta , tetapi dia juga punya web sendiri yang beralamat di http://www.andresiniesta.es/. Web ini tergolong "muktahir" dengan tampilan yang memikat mata, berisi video dan segala sesuatu tentang Iniesta.

Tiga Pemain Barca Berharap Debut di Bernabeu

FC BARCELONA INDONESIA - Thiago Alcántara, Andreu Fontàs dan Alexis Sánchez adalah tiga pemain Barcelona yang belum punya pengalaman tampil di hadapan penonton di Bernabeu, markas kebesaran Madrid. Pertandingan Piala Super Spanyol pada Minggu ini jelas memotivasi mereka.

Pertandingan El Clasico ini akan menjadi awal yang menarik untuk mengarungi satu musim ke depan. Thiago, Fontàs dan Alexis Sánchez berharap menjdi bagian dari sejarah Barcelona di Bernabeu ini.


Thiago Alcántara, playmaker masa depan

Thiago Alcántara bergabung dengan sistem pelatihan pemain muda Barcelona pada musim 2005-2006 dan sejak naik ke tim utama dia telah membuktikan kapasitasnya. Di pertandingan pra musim dia telah mengoleksi empat gol, termasuk di antaranya gol indah saat melawan Manchester United.

Thiago mengatakan pertandingan pada Minggu ini lebih dari sekedar pertempuran dua raksasa Spanyol tapi bahkan bisa dibilang dua raksasa bola dunia.

"Messi and Friends" Menang 5-4 atas "Stars of the World"


FC BARCELONA INDONESIA -  Messi and Friends, team yang dipimpin oleh Lionel Messi, menang dengan skor tipis 5-4 atas time "Stars of the World" dalam laga persahabatan pada Minggu (31/7) di Mexico City yang dihadiri oleh sekitar 20 ribu fan. Seluruh keuntungan dari laga ini akan disumbangkan untuk amal.