Rabu, 17 Agustus 2011

Preview Leg Kedua El Clasico: Sanchez Ingin Habisi Madrid





Live Tv One Kamis 18 Agustus Pukul 03.00 WIB


FC BARCELONA INDONESIA - Duel el clasico kembali akan digelar Kamis dini hari nanti sebagai kelanjutan dari leg pertama pertandingan memperebutkan Piala Super Spanyol. Apa itu Piala Super Spanyol? Piala ini diperebutkan antara tim yang memenangkan La Liga dan tim yang memenangkan Piala Raja (Copa Del Rey).

Seperti halnya kalau di Italia disebut Piala Super Copa. Di inggris, disebut dengan Community Shield. Ok, kembali lagi ke preview pertandingan nanti.

Hasil leg pertama kemarin, Barcelona berhasil menahan imbang Real Madrid dengan skor 2-2 di Bernabeu. Situasi ini jelang menguntungkan Blaugrana. Selain menang, hasil 0-0, 1-1 sudah cukup mengantarkan Messi Cs menjuarai Piala Super Spanyol, dan demikian semakin menegaskan superiortas mereka atas lawan bebuyutan Real Madrid.

Seorang cules (fan Barcelona) sejati tentu menunggu-nunggu pertandingan kali ini. Pertarungan melawan Real Madrid dalam ajang apapun akan selalu menarik, seru, menegangkan, mendebarkan dan pastinya membuat emosi ketika gawan Valdes berhasil dibobol Madrid, belum lagi olok-olok teman pendukung Madrid.