Sabtu, 27 Agustus 2011

Super Eropa Barcelona Vs Porto: Messi Cs Habisi Jawara UEFA

FC BARCELONA INDONESIA - Ok gan, ini pendapat ane soal pertandingan barusan tadi. Artikel ini opini pribadi, jadi nggak ane kasih sumbernya dari mana.

Bacelona akhirnya menegaskan dirinya sebagai Raja Eropa setelah mengalahkan FC Porto dalam pertandingan Piala Super Spanyol yang berlangsung di di Stade Louis II Monaco, Jumat (26/8/2011).

Super Spanyol Babak I: Barca Kurang Greget, Messi Cetak Gol

FC BARCELONA INDONESIA - Messi berhasil memanfaatkan kesalahan bek FC Porto untuk membawa timnya unggul sementara 1-0 atas FC Porto. Berikut ini ceplas-ceplos saya dari menit ke menit

Menit 5, Barca belum terlalu menguasai situasi. Waduh, bagaimana ini lin tengahnya ya. Eh, Valdes terpaksa buang bola. Porto menekan, satu shot dari pemain Porto nomor 8. Wah, sepak pojok. Bahaya mengancam Barca. Ok, berhasil dihalau.

Messi Simply Unstoppable!

FC BARCELONA INDONESIA - Messi sudah mendapat gelar pemain terbaik dunia dua kali berturut-turut, dan baru kemarin ini dia dapat gelar pemain terbaik Eropa. Lagi-lagi, Ronaldo "dipaksa" naik di podium kehormatan hanya untuk menyelamati Messi. :)

Tapi, tetap saja sebagian orang masih meragukan kemampuannya. Kali ini saya tidak akan menyampaikan pembelaan saya lewat kata-kata, biarlah foto-foto berikut ini berbicara.