Jumat, 02 September 2011

Messi Pimpin Argentina Menang 1-0 atas Venezuela

Messi menjadi kapten Timnas Argentina ketika melawan Venezuela



FC BARCELONA INDONESIA - Lionel Messi memimpin rekan-rekannya menang atas Venezuela dalam pertandingan persahabatan yang diadakan di Calcuta India, Jumat (2/8) malam ini.

Messi Jadi Kapten, Skor Argentina Vs Venezuela Masih Kacamata


FC BARCELONA INDONESIA - Mega Bintang FC Barcelona Lionel Messi kali ini memimpin rekan senegaranya menghadapi Venezuela dalam pertandingan persahabatan yang diadakan di Calcuta India, Jumat (2/8/2011) malam ini.

Guardiola Pulang untuk Latihan Terakhir Minggu Ini

FC BARCELONA INDONESIA - Pelatih Barcelona Pep Guardiola pulang ke Barcelona setelah menghadiri pertemuan pelatih-pelatih elit dunia yang diselenggarakan oleh UEFA. Dalam latihan, Pique dan Adriano berlatih secara terpisah.

Headline Sport: Gairah akan Messi


Kunjungan Messi kali pertama ke India disambut dengan teriakan ratusan penggemarnya yang meneriakinya seolah seperti seorang pahlawan.

Kartun Hari Ini: Casillas



Casillas: “Sudah pernah saya katakan, saya memang pernah bertemu Mou secara khusus, tetapi kami tidak punya relasi yang buruk,"

Florentino
: “Kuharap juga tidak demikian, Iker, karena bila kamu betul demikian, aku harus meminjamkanmu ke Getafe"

Follow twitter @Barca_Cules

Cara Bermain Barca Dianalisis di Pertemuan Pelatih-Pelatih Elit Dunia

Pertemuan pelatih-pelatih elit dunia yang diselenggarakan UEFA



FC BARCELONA INDONESIA - Pekan ini, UEFA menyelenggarakan Forum pertemuan pelatih-pelatih elit dunia. Ajang ini mempertemukan antara lain Pep Guardiola, Sir Alex Ferguson, Arsene Wenger dan banyak lagi yang lain untuk membahas mengenai sepakbola dan pendidikan.

Messi Kalahkan Ronaldo di Penghargaan Goal.com 50

FC BARCELONA INDONESIA - Jika pilihan sebagian besar dari 53 jurnalis di ajang penghargaan Pemain Terbaik Eropa masih dianggap sebagai konspirasi tingkat tinggi oleh sebagian orang, entah apa lagi yang akan dikatakan dengan kemenangan Messi di penghargaan Goal.com kali ini.