Senin, 05 September 2011

Headline Sport: Komitmen Maksimal (Guardiola)


Komitmen Maksimal

Guardiola memulai proyek keempatnya dengan keterlibatan penuh

Club - Dia menghargai usaha keras (manajemen) atas kontrak Cesc dan Alexis

Messi, diculik di hotelnya, ditekan oleh fans fanatik dari India. Seluruh punggawa Argentina berziarah ke makan Bunda Teresa, tapi Messi tidak dapat keluar.

Xavi, Sang Legenda

Xavi Hernandez telah memenangkan 18 trofi bersama Barcelona



Artikel ini ditulis oleh Maria Ines di totalbarca.com. Saya menerjemahkan dari versi aslinya yang berbahasa Inggris.

SAYA sering bertanya-tanya, akan jadi seperti apa Barcelona tanpa seorang Xavi Hernandez. Jika dulu dia menerima pinangan Milan saat dia berumur 18 tahun, atau mungkin pergi ke Inggris. Saya tidak menemukan jawaban atas pernyataan itu, dan syukurlah saya tak perlu jawaban itu. Pada kenyataannya, Xavi adalah bagian dari Barca. Dia lebih sebagai seorang "institusi" dari pada seorang pemain bola. Dia seperti Camp Nou, suatu hari datang dan tak pernah pergi. Dia adalah jantung tim ini. Bukti dari ini semua adalah rekor terbarunya sebagai pemain Barca yang meraih trofi terbanyak. Dia telah memenangkan 18 trofi bersama Barca, lebih banyak satu trofi dari Guillermo Amor.

Tak Ada Pemain Cadangan di Barcelona, kecuali Pinto

Fabregas diperkenalkan ke public Catalan sesudah resmi jadi milik Barcelona

CULES BARCA - Berikut ini adalah wawancara antara Sport.es dengan salah satu Direktur FC Barcelona Josep Maria Bartomeu, yang diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris oleh Totalbarca.com, dan diterjemahkah lagi ke Bahasa Indonesia oleh CulesBarca.com

Lebih Banyak Pemain Barcelona di Timnas Spanyol

CULES BARCA - Sejak Mantan Pelatih Real Madrid Vicente del Bosque menangani Timnas Spanyol, dia telah memanggil banyak pemain dari FC Barcelona, lebih dari tim lain. Para punggawa Catalan telah memainkan 202 game, lebih banyak dari Madrid 133 game, Villarreal 88 game, Valencia 79 game, dan Liverpool 21 game.