Rabu, 14 September 2011

Rahasia Latihan Tiki-Taka Barcelona Terungkap! (+video)

CULES BARCA - Kita kadang bertanya-tanya, apa sih yang membuat FC Barcelona bisa memainkan bola dengan begitu enak dan nyamannya. Mereka bermain bola layaknya memainkan sebuh simfoni. Bola seperti dielus-elus, dipermainkan dengan baik. Sang bola pun mungkin kalau bisa mengekspresikan dirinya akan merasa bangga bisa diperlakukan dengan begitu indahnya. Ok, berikut ini video latihan tiki-taka Barcelona. :)

5 Hal yang Kita Pelajari dari Hasil Seri Melawan AC Milan

Messi dan kawan-kawan melongo setelah ditahan imbang 2-2 oleh Milan

CULES BARCA - Barca telah menunjukkan daya magisnya, menggerogoti tim terbaik di Italia dengan hanya menyisakan 25 persen penguasaan bola. Messi bermain fantastis dan tendangan bebas Villa sungguh suatu pukulan menghujam yang akan membuat tim manapun ternganga.

Kabar Buruk: Barca Seri, Kabar Baik: Barca Nomor 2 di Group H

CULES BARCA - Hasil seri melawan AC Milan di penyisihan Group H Liga Champions musim 2011/2012 tadi pagi dini hari memang menyesakkan bagi siapapun pendukung Barca. Blaugrana tampak akan menang sebelum akhirnya Thiago Silva membungkam sorak-sorai pendukung fans Barca yang sudah mulai berteriak, bahkan sebelum pertandingan usai.

Cedera Femoral Biceps, Iniesta Dipastikan Istirahat 4 Minggu

Andres Iniesta
CULES BARCA - Gelandang kreatif Barcelona Andres Iniesta dipastikan akan istirahat selama sekitar satu bulan karena mengalami cedera otot kaki saat pertandingan kandang melawan AC Milan di penyisihan Group H Liga Champions 2011/2012 tadi pagi dini hari.

Review Barcelona vs AC Milan (2-2): Bola Mati Lagi-Lagi Jadi Petaka untuk Barca


CULES BARCA - KECEWA, dua kali pertandingan terakhir, Barca seharusnya bisa menang, tapi entah kenapa keberuntungan seperti tidak berpihak. Dan, hasil imbang ini rasanya seperti Barca kalah. Btw, kalau benar-benar kalah rasanya seperti apa ya .

Barcelona vs AC Milan: Berbagi Angka di Babak Pertama

CULES BARCA - Barcelona sementara bermain imbang 1-1 dalam duel big match penyisihan Group H Liga Champion musim 2011/2012 antara jawara Eropa dan jawara Itali AC Milan. Tak terduga siapapun, Pato membuat gol sensasional di babak pertama, ketika Macherano bahkan belum sempat meregangkan semua otot-ototnya untuk menghadapi laga penting ini. Gol Pato lahir dari assist Antonio Nocerino memanfaatkan kecepatan larinya yang luar biasa. Bola kemudian dia lesakkan melewati kolong Viktor Valdes.

Preview Barcelona vs AC Milan: Cassano Dimainkan, AC Milan Pakai 4-3-1-2

CULES BARCA - Wakil Presiden Milan Adriano Galliani menepis rumor yang mengabarkan bahwa Rossoneri hanya akan menurunkan satu striker di Camp Nou.