Rabu, 28 September 2011

Xavi: Perbedaan Madrid dan Barca pada Kolektivitas

Legenda hidup Barcelona Xavi Hernandez

CULES BARCA - Playmaker lincah Xavi Hernandez membeberkan rahasia mengapa Barcelona lebih sukses daripada Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir.

Alexis Sanchez Sembuh Lebih Cepat, Kembali ke Lapangan Tiga Minggu Lagi

CULES BARCA - Kabar baik datang dari pemain anyar Barca Alexiz Sanchez. Masa pemulihan cederanya ternyata tak selama yang diperkirakan. Pemain lincah ini kemungkinan bisa kembali memperkuat skuad Barca bulan depan. Sebelumnya, diberitakan, Sanchez akan absen setidaknya selama empat bulan. Demikian seperti diberitakan oleh La Tercera.

Tottenham Tertarik Datangkan Abidal Tahun Depan

Eric Abidal
CULES BARCA - Klub Inggris Tottenham dikabarkan terus memantau perkembangan kontrak antara Abidal dan Barcelona. Kendati selalu menjadi pilihan utama Guardiola, Eric Abidal hingga saat ini belum berhasil memperbarui kontraknya dengan Barcelona.

Preview BATE vs Barcelona: BATE Tidak Berlaga di Kandangnya Sendiri

Messi berlatih di Stadion Dinamo milik klub Dinamo de Minsk


CULES BARCA - 20 pemain Barca telah terbang dari Spanyol ke Minsk Belarusia untuk mempersiapkan diri menghadapi laga kedua penyisihan group H Liga Champions musim 2011/2012 yang akan digelar di kandang BATE Borisov. Pertandingan akan disiarkan live di RCTI pukul 01.45 WIB.

Preview BATE vs Barcelona: Guardiola Kirim Pengamat Khusus ke Belarusia

CULES BARCA - BATE tak akan main tanpa Vitali Rodionov dan Evgeni Kuntsevich sementara Aleksandr Pavlov dan Aleksandr Yurevich juga tak bisa berlaga kala menjamu jawara Eropa Barcelona.

Preview BATE vs Barcelona: Pelatih BATE Ingin Belajar dari Barcelona

Pelatih BATE Borisov Viktor Goncharenko
CULES BARCA - Entrenador Barcelona Pep Guardiola menyatakan dirinya punya rasa hormat yang besar untuk BATE Borisov dan menolak akan mendapatkan tiga point dengan mudah kala bertandang ke Belarusia pada Kamis dini hari nanti. Jadwal tayang televisi lihat di sini.

Jersey Barcelona Dikeluhkan Pemain Barca

Kaus Barca dikeluhkan pemain karena terlalu banyak menyerap keringat
CULES BARCA - Beberapa lawan dapat memperlambat kecepatan permainan Barcelona, tapi "lawan" yang satu ini mungkin sangat spesial karena dapat mempengaruhi kecepatan masing-masing pemain dalam kualitas yang sama.