Kamis, 29 September 2011

Variasi Judul Berita Kemenangan Barca atas BATE

CULES BARCA - Bagi saya, menarik rasanya bagaimana editor memutar otak untuk membuat judul semenarik mungkin supaya berita mereka mendapat perhatian pembaca. Berikut ini berbagai variasi judul berita di news online Indonesia tentang kemenangan Barcelona atas BATE 5-0.

Sepatu yang Punya "Otak": Messi Pelopor Revolusi Sepakbola

Messi dan sepatu pintar F50 Adidas


CULES BARCA - Lionel Messi akan menjadi pelopor sebuah revolusi sepakbola yang akan diawali dari diciptakannya sepatu yang punya "otak".

Sporting Gijon vs Barcelona: Barca Cari Kemenangan Tandang Pertama Lawan Tim Juru Kunci

CULES BARCA - Sang juara bertahan Barcelona akan mencoba untuk mencari kemenangan tandang pertama di La Liga dalam kunjungan mereka ke tim juru kunci Sporting Gijon Minggu nanti atau Senin dinihari WIB.

Samuel Eto’o: Di Anzhi Sangat Lucu dan Menarik

Eto'o bermain untuk klub barunya Anzhi Makhachkala


CULES BARCA - Striker asal Kamerun Samuel Eto’o mengaku senang dengan kehidupan barunya di Rusia bersama klub Anzhi Makhachkala. Dia bilang tak menyesal bergabung dengan Liga Rusia.

BATE dan "Manita Experience"

Manita experience (ket. penggambaran didramatisir)


CULES BARCA - Gambar di atas adalah dasar dari perluasan kata "manita". Pagi dinihari tadi, BATE mengalami pengalaman serupa.

Statistik Pertandingan BATE vs Barcelona


BATE Juga Alami Manita Real Madrid

CULES BARCA - Berikut ini komentar-komentar dari berbagai news online atas kemenangan Barca. Silakan menikmati :)

Video: Highlight BATE vs Barcelona 5-0 (Kamis, 29/9/2011)

CULES BARCA - Melewatkan pertandingan BATE vs Barcelona? Berikut video lima gol yang dibuat Barcelona di kandang BATE dinihari tadi. Selamat menikmati :)

BATE vs BARCELONA: Messi 2 Gol, Barcelona Cukur BATE 5-0

Ekspresi Messi setelah mencetak gol ke gawang BATE
CULES BARCA - Barcelona menunjukkan dirinya masih harus disegani di seantero Eropa setelah mencukur BATE Borisov lima gol tanpa balas dalam partai kedua penyisihan Group H Liga Champions 2011/2012. Laga yang dilangsungkan di Stadion Dinamo Misk Belarusia ini berlangsung dalam suasana hujan.